Search

Saturday, August 31, 2013

Telkom Speedy Instan

Hari ini dirumah baru saja dipasang WiFi Speedy Instan dari Telkom, Speedy Instan adalah salah satu layanan Internet dari Telkom Speedy. Speedy Instan berbeda dengan Speedy Reguler yang tiap bulannya muncul abonemen, Speedy Instan pembayarannya dilakukan lewat potong voucher Flexi / Telkomsel atau via SPIN Card, untuk SPIN Card bisa didapatkan di Plasa Telkom terdekat dengan harga Rp.5.000,- /pcs.


Jika difikir-fikir memang saya rada ketinggalan dibanding teman2 yang lain yang sudah bertahun2 lalu pasang Speedy, tapi dengan kegiatan saya yang lebih banyak outdoor, speedy yang hanya bisa dipakai disekitaran rumah memang belum terlalu dibutuhkan, secara saya lebih banyak pakai Internet di Smartphone, tapi setelah ditimbang-timbang akhirnya saya menjatuhkan juga pilihan untuk pasang Speedy.. :)

Sebetulnya cara keseluruhan Speedy Instan hampir sama seperti Speedy reguler, yaitu butuh line Telepon, pakai modem ADSL, dan dikeluarkan oleh Telkom ;) Tapi ada sedikit perbedaan yaitu adanya Portal Login yang muncul otomatis jika kita akan menggunakan Internet,  tapi setelah memasukan Kode dari SPIN Card selama 24jam portal tersebut hilang yang berarti terbukanya akses internet sampai 24jam kedepan, dan kembali muncul jika waktunya telah tiba.. :D dan tiap harinya (24jam) ada quota usage sebesar 300mb, nah quota itu akan kembali reset pas kita login baru..



 


 












 Jika teman ada yang tertarik untuk berlangganan Speedy Instan / Speedy Reguler atau sekedar mau bertanya, bisa langsung hubungi (021)147 / Plasa Telkom, biaya registrasinya jika sudah punya Line Telepon GRATIS, dan pindah paket dari Speedy Regulerpun tidak dikenakan biaya apapun, hanya butuh FC KTP dan mengisi berkas, itupun dibantu sama Mbak-mbak cantik dan Mas-mas ganteng di Plasa Telkom :D

So? Penasaran? Datang langsung aja ke Plasa Telkom atau hubungi 147





untuk detailnya bisa dilihat disini :
http://telkomspeedy.com/speedy-instan


untuk cek kuota pemakaian dan masa berlaku speedy disini :
http://myspeedy.telkom.co.id/portal/walled_garden_free.php
Captive Portal:

http://cportal.telkom.co.id/portal/


source : theriemoholic.blogspot.com

1 comment:

  1. kadang jaringannya tidak stabil karena banyak yang menggunakan disatu tempat..
    power supply 15v 2a

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik meninggalkan jejak disini :