Search

Wednesday, August 28, 2013

POST ke 100

Ternyata sudah 100 tulisan saya posting, saya mengakui memang tidak semua postingan di blog ini original, banyak tulisan di blog ini bersumber dari tulisan blogger lain, tapi saya selalu menuliskan sumber tulisannya..
Tulisan ke 100 ini saya persembahkan untuk pembaca / blogwalker yang sudah sudi berkunjung dan meninggalkan jejak di blog ini.
Blog ini punya cerita panjang, dulu awalnya beralamat di thejuonkimkim.blogspot.com  tapi karena pertimbangan tertentu berubah ke alamat yang sekarang saya pergunakan.
Penulis menyadari blog ini jauh dari kesempurnaan, karena itu saran dan kritik sangat diterima..
Terimakasih penulis ucapkan untuk semua..
Semoga Keberkahan untuk kita semua..

Sukabumi, 28 Agustus 2013
TheRiemoholic.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik meninggalkan jejak disini :