Search

Friday, March 7, 2014

Install PATH untuk Android berlayar kecil


Path adalah situs sekaligus aplikasi yang awalnya khusus untuk pengguna iPhone, namun sekarang telah dikembangkan untuk dapat dipakai oleh pengguna Android. Cara kerjanya mirip dengan cara kerjaTwitter dan Instagram. Penggunanya dapat secara cepat dan aman mengirimkan foto yang diambil dengan menggunakan kamera iPhone atau smartphonenya, serta tidak terganggu dengan tag dari pihak lain seperti yang sering dialami pengguna Facebook.


bagi pengguna HP Samsung Galacy Chat, hal ini menjadi sulit karena Path tidak cocok dengan versi di HP anda. penulis yang juga merupakan pengguna HP Samsung Galaxy Chat menjadi kurang senang mendengar hal ini. bahkan aplikasi-aplikasi yang mudah di dapat di playstore tidak sama halnya jejaring sosial yang satu ini (Path). setelah lama bertanya-tanya sama mbah google akhirnya Path bisa juga terinstall di HP ane.

nih gua kasih tahu caranya.

1. siapkan kabel data
2. PC /laptop/ notebook
3. HP SAMSUNG Galaxy Chat anda
4. download Path.apk
    nih yang ane sediain path.apk 3.0.7
    download disini

caranya:

copy hasil download (path 3.0.7) ke HP Samsung Anda. tentunya dengan menggunakan kabel data. setelah itu buka aplikasi path 3.0.7 di HP anda dan install deh. setelahnya ikut aja aturannya.



mudah-mudahan tulisan ini dapat membantu :)

source: http://coretan-sibodoh.blogspot.com/

*) Cara ini juga bisa dipakai di HH android berscreen kecil

2 comments:

  1. makasih bro,,, kirain gw ga bisa di samsung galaxy chat.. tx infonya

    ReplyDelete
  2. thx gan, akhirnya hp gw bisa buat main path juga :)

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik meninggalkan jejak disini :